Resep dan Cara Membuat Tahu Crispy Renyah dan Tahan Lama

Suami sangat suka tahu renyah ketika camilan di luar 10 ribu bisa dikonsumsi sendiri. Anda juga akan terabaikan jika terus membeli hehehe. Maklum, pikiran seperti ibu kasihan dibeli.

Ngomong-ngomong, di rumah ada tahu putih atau tahu Cina yang ingin membuat sup tahu ayam kemarin, tetapi tidak berhasil. Yowis mencoba membuat tahu renyah sendiri di rumah. Hasilnya lezat, super renyah dan renyah, meskipun tahu renyah telah sedikit dingin.


Cara membuat tahu renyah buatan sendiri mudah dan praktis. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga terjangkau di mana-mana, sehingga siapa pun dapat membuatnya kapan pun mereka mau.

Jika penjual tahu 500-an renyah, tapi suka keras dan agak keras ketika dingin. Jika Anda menyiapkan makanan sendiri, ini jelas puas dan dapat disesuaikan sesuai dengan selera Anda.



Pelajar Jakarta membuat tablet pembakar lemak! -2 kg setiap hari
Nah, bagi mereka yang memiliki tahu putih dan tidak yakin harus memasak apa, Anda bisa mencoba resep ini dan cara membuat tahu renyah yang gurih dan enak seperti berikut ini.


Bahan tahu renyah:
Tahu putih 10 kotak
50 gram tepung
Jagung / tepung tapioka 1 / 4-1 / 2 sendok makan
1 sendok teh garam
2 sendok teh bubuk kaldu
1 sendok teh soda kue
300 mililiter air
minyak untuk menggoreng
Cara membuat tahu renyah:
Pertama potong tahu menjadi 4 bagian kecil.
Siapkan pewarna dengan mencampurkan tepung, tepung jagung, baking powder, garam, kaldu bubuk dan air. Campur sampai merata.
Celupkan tahu. Tiriskan dengan baik.
Panaskan minyak. Kemudian bakar tahu itu sampai mengembang. Berikut adalah tips tentang cara menggoreng tahu renyah sehingga menjadi renyah ketika emosi dipanggang di atas api besar.
Setelah tahu mulai mengembang, tuangkan pewarna. Setelah pewarna mulai mengering, tuangkan pewarna yang tersisa kembali.
Panggang sampai keemasan. Angkat itu.
Tiriskan dengan baik.

Jadi artikel tentang resep dan cara membuat tahu renyah saat Anda praktis hanya ingin menggunakan tepung bumbu siap menggoreng tahu tanpa menggunakan bumbu tambahan lagi.

Nikmati tahu renyah dengan saus cabai atau cabai rawit favorit Anda saat hangat untuk mendapatkan kelezatan yang paling lezat.

Selamat mencoba dan buat sendiri, semoga bermanfaat

Comments